Layanan Terbaik Bagi SiGaresto-Mania

Umur SiGaresto memang baru menginjak bulan ke-empat, baru sedikit lewat dari umur jagung yang katanya 100 hari itu. Tapi kami bangga, karena dalam usia yang masih balilan (bawah lima bulan heu..heu..heu…) SiGaresto sudah diterima oleh konsumen setianya. Tercatat rombongan dari Trimitra, perusahaan tetangga sebelah sering berkumpul di SIGaresto saat makan siang atau makan malam. Gerombolan lainnya datang dari Showa, perusahaan rekanan Astra Honda Motor, karyawan dari perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi shock absorber dan komponen lainnya ini sering ditemui kongkow di SiGaresto. Karyawan Banshu adalah yang paling fanatik dengan Sop Iga yang super nikmat-nya, dan tentunya seluruh pelanggan lainnya yang tidak mungkin disebutkan berasal dari perusahaan mana satu persatu disini. Memang SiGaresto bukan cuma enak buat makan, tapi juga buat nongkrong, ngopi atau nge-date (hanya berlaku bagi yang punya pasangan ya…).

Jum’at sore kami kedatangan konsumen setia dari perusahaan “abc” (ga tau, soalnya setiap rombongan itu ke SIGaresto, mereka ga pakai seragam) yang katanya pesan lunch box sebanyak 38 pax untuk hari Minggu, 8 Maret 2009. “Diambil jam setengah tujuh (06.30 pagi) ya mas?” ujar Mba Hera sang koordinator yang memesan lunch box tersebut.

Memang ini bukan kali pertama kami mendapatkan order, namun ini adalah yang terbesar sejak kami beroperasi pertengahan November lalu. Rasa syukurpun kami panjatkan, sekaligus kekhawatiran. Khawatir jika kami mengecewakan pelanggan kami. Karena itu dari mulai hari Sabtu, 7 Maret 2009 kami bekerja keras mempersiapkan semuanya dengan baik. Mulai pemilihan bahan baku, proses pencucian, pemasakan, persiapan lunch box sampai pada akhirnya tepat pukul 6.30 Minggu pagi tanggal 8 Maret, mba Hera bersama teman-temannya telah bergerombol di depan SiGaresto.

Alhamdulillah kami menyelesaikan pesanan ini tepat waktu, dan itulah yang selalu kami janjikan dan kami lakukan kepada konsumen kami. Bagi SiGaresto, kepuasan pelanggan adalah segalanya.

2 Responses to Layanan Terbaik Bagi SiGaresto-Mania

  1. ub3nk says:

    ada delivery service bolehhhh tapi jangan telat ngirimnya, kasih pelayanan kayak pizza hut dong 15 minutes antar

    • kangajo says:

      Terima kasih atas masukannya. Justru itulah esensinya dibuat blog SiGaresto ini : untuk mengetahui keinginan konsumen yang sebenarnya, biar kita bisa lebih pas dalam melakukan sesuatu, tidak meraba-raba.
      Sekali lagi, terima kasih. Semoga kami bisa terus memperbaiki kinerja untuk kepuasan konsumen.

Leave a comment