Pergantian Cook SiGaresto

Para pelanggan SiGaresto yang terhormat, jika Anda berkunjung ke restoran kami mulai hari Sabtu, 14 Maret 2009 yang lalu, mungkin Anda bertanya-tanya “Kok yang ngurus cuma sendirian sekarang?” Ya, untuk sementara, dari Sabtu sampai Senin pelayanan SiGaresto hanya mengandalkan 1 orang saja. Hal ini karena kami melakukan regenerasi karyawan.

Satu orang karyawan dengan berat hati meninggalkan para pelanggan SiGaresto karena harus menemui keluarga-nya di Panumbangan-Ciamis untuk waktu yang tidak bisa dipastikan berapa lama. Karena itu, kami memutuskan untuk menggantinya dengan orang baru. Jika tim awal kami adalah “Yana dan Edi”, maka tim yang ada saat ini adalah “Edi dan Ujang”. Jika Anda lalu berujar “Sunda banget namanya Ujang.” Ya, memang kami mengundang saudara kami yang lain dari kampung di Panumbangan-Ciamis, tatar galuh yang pasti salah satu bagian dari tanah pasundan.

Baru sampai seperti itu kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami di kampung, “Hanya mampu mengajak mereka Sukses berbisnis”. Sehingga suatu saat mereka bisa membuka usaha sendiri, apapun jenis usahanya. Barangkali kalau Entrepreneur University adalah sekolah bagi professional yang mempunyai penghasilan bulanan tinggi supaya tergugah untuk memulai bisnis sendiri. Nah, SiGaresto adalah sekolah bagi mereka saudara-saudara kami yang ingin terjun langsung sebagai pengelola usaha. Sengaja kami tanamkan bahwa ini adalah bisnis mereka, kelangsungan bisnis akan sangat tergantung pada kegesitan mereka melayani konsumen, menjual dll.

Inilah yang baru dapat kami perbuat, semoga mendapat ridho Alloh SWT. Amiiin.

Leave a comment